Not Pianika Gopal Dan Fang Menyanyi Untuk Boboiboy

 Not Pianika Gopal Dan Fang Menyanyi Untuk Bobobiboy


Hallo, pemirsa kali ini saya akan membagikan sedikit not pianika tentang lagu yang sedang menjadi trend di kalangan anak-anak hingga anak muda, animasi ini adalah Bobobiboy.

Siapa sih yang ngak mengenal salah satu animasi yang terkenal ini, yang berasal dari negara Malesiya, anmiasi yang mengusung tema tentang superhero anak-anak ini dan juga mempunyai khas dengan episode-episode petualangan yang seru dan juga menggelitik.

Tak sunan menyajikan chiri khas yang seru, animasi ini juga memiliki chiri khas dengan lagu latar belakang yang selalu menemani ketika kita sedang menonton anmiasi Bobobiboy.

Banyak banget lagu-lagu yang tentunya sangatlah menarik dan enak di dengar, dari lagu yang selow hingga lagu yang seru-seru juga banyak banget di putar ketika animasi ini, tayang baik itu di media tv dan di aplikasi YouTube.

Maka dari itulah kali ini, saya mempunyai inspirasi untuk membuat kan sebuah Not Angka Pianika Gopal Dan Fang Menyanyi untuk Bobobiboy, dan berikut ini adalah salah satu not angka mudah untuk kalian bisa menjadi panduan belajar di rumah kalian, sambil rebahan.
Not Pianika Gopal Dan Fang Menyanyi Untuk Bobobiboy
Not Pianika Gopal Dan Fang
5/ 4/ 5/ 4/ 4/

5/ 4/ 4/ 4/ 4/ 5/ 4/ 4/

5/ 4/ 5/ 4/

5/ 4/ 4/ 4/ 4/'

5.5. 1/ 2/ 4 4

6/ 4/ 4/ 4/ 5/ 5/ 5/

6/ 1/ 1/' 1/ 4/ 4
Dan itu tadi mengenai, sedikit informasi yang bisa saya sampaikan buat teman-teman ku, dan semogga saja kalian bisa mempelajari nya dirumah kalian, ya sambil rebahan kan juga bisa.

Dan juga, jika nanti kalian sudah bisa memainkan not pianika lagu Aisyah istri Rasullullah ini, saya ucapkan selamat, dan semogga saja teman-teman bisa membagikan ilmu yang bisa saya sampaikan di konten artikel kali, ini dan jika nanti ada kesalahan dalam uraian yang saya sapikan di atas, saya mohhon maaf.

Dan jika kalian, berkenan Jagan lupa tinggalkan saran jika ada kesalahan dalam penyampaian informasi yang saya berikan di atas, di bagian kolom komentar ya teman. Sekian terima kasih. Samapai jumpa...

LihatTutupKomentar
Powered By Blogger